Kontrak Baru dan Extension Penulis.ID: Maret 2022

tim ayoconnect
Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Tanpa kepercayaan yang diberikan oleh klien, kami di Penulis.ID tidak akan ada artinya. Setiap akhir bulan, dimulai dari Bulan Maret 2022 ini, kami di Penulis.ID akan mengumumkan klien-klien yang sudah memberi kepercayaan untuk kontrak baru ataupun extension. Kami membagikan daftar ini sebagai perwujudan rasa syukur dan terimakasih, serta sebagai pengingat bahwa kami masih harus bekerja keras untuk bisa membantu klien-klien kami sukses.

 

Klien Baru Maret 2022

Privy.ID

Privy.ID adalah startup tandatangan digital yang sangat sukses di Indonesia. Merupakan salah satu pemain awal di industri tandatangan digital, Privy.ID mendapatkan pendanaan Seri B senilai $17,5 juta di akhir tahun 2021 lalu.

 

Ayoconnect

tim ayoconnect

Ayoconnect adalah startup financial API platform dengan misi mengakselerasi inklusi finansial di Indonesia. Ayoconnect baru saja mendapatkan pendaan Seri B senilai $15 juta di awal tahun 2022.

 

Bukuwarung

Bukuwarung adalah aplikasi pencatatan keuangan usaha untuk UMKM di Indonesia. Bukuwarung telah berhasil mendapatkan pendanaan Seri A senilai $60 juta di pertengahan tahun 2021. Mereka memiliki misi untuk membantu digitalisasi UMKM Indonesia.

 

RS Telogorejo

Rumah Sakit Telogorejo adalah sebuah rumah sakit yang berlokasi di Semarang. Dengan prinsip melayani sepenuh hati, mereka ingin memulai digital marketing untuk bisa melayani pasien lebih baik lagi.

 

Klien Extension Maret 2022

Ciputra Group

Ciputra Group adalah salah satu grup pengembang properti terbesar di Indonesia. Telah menjadi klien Penulis.ID sejak 2018, Ciputra Group melibatkan kami untuk mempromosikan berbagai project mereka yang sedang berjalan.

 

Funding Societies

Funding Societies adalah salah satu startup peer-to-peer lending terbesar di Asia Tenggara. Mereka berhasil mendapatkan pendanaan Seri C senilai $144 juta di awal tahun 2022. Awalnya kami hanya melayani Modalku.com, anak perusahaan mereka di Indonesia. Namun setelah diberi kepercayaan sebuah project kecil untuk Funding Societies, akhirnya kami juga dipercaya membantu konten grup mereka di Malaysia dan Singapura.

 

Selly

Selly adalah salah satu anak perusahaan GoTo Group, klien setia kami. Selly sendiri merupakan aplikasi keyboard yang bisa menjadi asisten penjual online di Indonesia. Kami diberi kepercayaan untuk perpanjangan kontrak mereka lagi.

 

MicroAd Indonesia

MicroAd Indonesia adalah anak perusahaan dari MicroAd Jepang, sebuah perusahaan digital agency yang telah mendapatkan klien-klien besar di Indonesia. MicroAd telah menjadi klien Penulis.ID sejak tahun 2015.

 

Grovh

Grovh adalah digital agency yang berlokasi di Jakarta. Mereka telah menjadi klien Penulis.ID sejak tahun 2021.

 

Blockchain Media & Harian Kripto

Dua media yang membahas blockchain dan cryptocurrency, dua topik yang sangat panas akhir-akhir ini. Mereka telah menjadi klien Penulis.ID sejak tahun 2021.

 

Tokomaid

Tokomaid adalah startup yang akan membantu usernya untuk mendapatkan ART berkualitas dengan aman. Mereka telah memberi kepercayaan kepada Penulis.ID sejak tahun 2021.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Adhika Dwi Pramudita

Hey there. My name is Adhika and I’m currently living in Jakarta. I'm one of the Penulis.ID shareholders.